Selain Luvena Studio, Melva Yonatan Sukses Kembangkan Luvena Academy

Minggu, 20 Desember 2020 - 23:42 WIB
loading...
Selain Luvena Studio, Melva Yonatan Sukses Kembangkan Luvena Academy
Saat ini, akademi kecantikan yang dibangun Melva Yonatan mempunyai banyak murid yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, bahkan dari luar negeri. / Foto: Instagram @luvenastudio.id
A A A
JAKARTA - Melva Yonatan, seorang wanita yang juga selebgram, mencoba mengawali langkahnya di dunia kecantikan dengan mendirikan Luvena Studio pada 2014. Kala itu, dia mengerjakan sendiri tugas yang harus dilakukannya seperti sulam alis dan eyelash.

(Baca juga: Tas Mewah Klasik dari Louis Vuitton Ini Cocok Untuk Kado Natal )

Namun, seiring berjalannya waktu, apa yang dirintis Melva itu mengalami perkembangan. Pada 2016, dia mulai membuka Luvena Academy. Saat ini, akademi yang dibangun Melva itu mempunyai banyak murid yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Bahkan, tidak sedikit pula yang datang dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

"Banyak yang berdatangan untuk menjadi murid, dari Kalimantan, Makassar , dan Sulawesi juga ada. Bahkan, dari luar negeri," tegas Melva kepada awak media, belum lama ini.

Selain Luvena Studio, Melva Yonatan Sukses Kembangkan Luvena Academy


Menurut Melva, murid-muridnya merasa sangat puas menimba ilmu di Luvena Academy. Para alumninya langsung dipromosikan, dan menariknya lagi omsetnya mampu menembus hingga ratusan juta rupiah.

Melva menambahkan bahwa studio yang dimilikinya sudah memiliki sertifikat resmi dari dalam dan luar negeri, di antaranya Korea Selatan , Rusia dan Amerika Serikat. "Jadi enggak perlu diragukan lagi," sambungnya.

Seiring dengan berkembangnya Luvena Studio, Melva pada 2018 mencoba membuka studio khusus eyelash extension dan facial hanya dengan 4 orang karyawan. Kini, dengan jumlah karyawan yang bertambah hingga 20 orang, Luvena pun menghadirkan treatment yang lebih banyak di antaranya nail art, creambath, hair coloring , smoothing, waxing, menicure dan pedicure.

Selain Luvena Studio, Melva Yonatan Sukses Kembangkan Luvena Academy


Luvena Studio sekarang juga bisa ditemui di tiga cabangnya, yakni 2 di Serang, dan satu lainnya di Tangerang. Dan rencananya akan membuka tempat baru lagi di Cilegon.

(Baca juga: 7 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kesehatan )

Kondisi sekarang ini memang masih pandemi, namun Luvena Studio masih tetap buka dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang ketat. "Di masa pandemi seperti ini kami tetap buka dengan protokol kesehatan, dengan mengutamakan kebersihan. Karyawannya juga selalu di-rapid test," pungkas pemilik akun @luvenastudio.id.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)